Menempuh Jarak 20 KM Setiap Hari, Lady Bikers Ini Idamkan Superbike.

0
Lady Bikers Rifka Amelia
Rifka Amelia, setiap hari bersepeda motor dalam rutinitasnya. Foto: Wawa

NaikMotor – Lady bikers Rifka Amelia ini pemotor sejati. Sebab, setiap hari menggunakan sepeda motor dari tempat tinggal ke tempat kerja, menempuh jarak paling tidak 20 km setiap hari..

Pagi hari Rifka mulai mengendarai sepeda motor Honda Vario Tecno 150 dari rumahnya yang berada di daerah Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan menuju kantornya daerah Simprug, Jakarta Selatan yang jaraknya sekitar 10 km.

“Saya lebih suka naik motor kemana-mana karena lebih cepat sampai, seperti setiap hari saya keliling dengan Vario ini, paling jauh sampai ke daerah Jonggol, Jawa Barat untuk bertemu customer,” bilang Rifka sebagai SPV Fuchs Oil Titan.

Lady bikers Rifka Amelia mulai mengendarai sepeda motor dari tahun 2003 dengan motor pertamanya adalah Honda Supra X, kemudian Honda BeAT, Honda Vario 125, Kawasaki Ninja 150R, Yamaha Byson dan sekarang menggunakan Vario Techno.

“Pengalaman yang berkesan itu saat dibonceng di lintasan Sirkuit Sentul menggunakan MV Agusta F3 dan motor idaman saya adalah superbike, karena lebih terlihat gagah dengan superbike,” kata Rifka yang lahir pada 17 Oktober 1984 di Jakarta.

Di balik pengalaman berkesan tentunya Rifka juga punya pengalaman yang kurang enak saat naik motor. Seperti saat berada di lampu merah kakinya pernah terlindas mobil hingga harus berobat serius.

“Harapan saya untuk pengendara motor khususnya untuk lady bikers agar bisa mematuhi peraturan dan tetap safety riding,” tutup Rifka. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY