Pemilik Honda Gold Wing Mendapat Edukasi Safety Riding dari Wahana

0
Pemilik Honda Gold Wing
Safety riding Pemilik Honda Gold Wing dari Wahana Honda Big Wing. Foto: istimewa

NaikMotor – Konsumen Premium Tourer Honda Jakarta-Tangerang mendapat pengalaman baru berkendara aman. Sebab, pemilik Honda Gold Wing mendapat edukasi safety riding dari Wahana, (14/9/2019).

Wahana Honda Big Wing mengakomodasi kebutuhan pelanggan premium Honda BigBike. Tidak hanya layanan sales dan after sales, demi memberikan pengetahuan berkendara aman, konsumen Honda Gold Wing 1800 ikuti pelatihan berkendara aman langsung dengan instruktur Safety Riding Promotion Wahana di Wahana Safety Riding Center Jatake Tangerang.

Pemilik Honda Gold Wing

Motor pengusung konsep ‘The Honda Premium Tourer’ tersebut bersama dengan tipe Honda BigBike lainnya, ikut dapatkan edukasi safety riding. Miliki mesin tangguh 1800cc dengan pendingin cair 6 silinder yang dipasang horizontal selain menambah kesan mewah dan gagahnya, Honda Gold Wing sangat mumpuni ketika melakukan praktek slalom course, cornering, braking, dan keseimbangan (narrow plank).

“Spesial, kali ini konsumen Wahana Honda Big Wing pemilik Honda Gold Wing mendapat edukasi safety riding kali ini,” jelas Manager Wahana Honda Big Wing, Chris Salmon.  Ditambahkannya, meski terbilang baru dalam keluarga Honda Big Bike Jakarta, konsumen pemilik Gold Wing ini beberapa kali mengikuti turing jarak jauh seperti turing terakhir yang dilakukan yaitu mengeksplorasi pulau Flores.

Pemilik Honda Gold Wing

Mepertahankan reputasi 43 tahun sebagai motor mewah, nyaman dan berkualitas yang dikenal sebagai motor Turing Premium Honda, seri ini telah disempurnakan lebih baik. Dengankapasitas 1800cc Honda Gold Wing mampu ‘memuntahkan’ power 92,9 kW pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. Kecanggihan Honda Gold Wing generasi terbaru ini canggih dengan 7 kecapatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dilengkapi forward/reverse walking mode.

Kental dengan konsep moderen yang menyeluruh di setiap sektor, Honda Gold Wing juga punya fitur canggih seperti Throttle by Wire dengan 4 mode riding (tour, Sport, Econ, dan Rain). Hanya tinggal menakan tombol di layar display sebesar 7 inchi beragam ‘rasa’ dan kebutuhan berkendara dapat didapatkan.

Menemani turing jarak jauh pengendara, system audio amplifier telah disempurnakan. Dengan speaker berbobot ringan dengan penyesuaian seseuai dengan posisi duduk pengendara sehingga hasilkan kualitas  audio terbaik. “ Honda Gold Wing adalah nama besar bagi penikmat motor besar dan turing. Performa, kecanggihan, kenyaman, dan semua kebutuhan pengendara jarak jauh lengkap pada model ini,” tutup Chris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY