Keren Nih Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019

0
Sprint Carbon

NaikMotor – Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 lalu, kini PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 dalam edisi warna White Innocenza.

Konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan khas premium dan sporty lewat tekstur karbon yang melambangkan citra hi-tech dan hi-performance serta dirancang dengan stabilitas performa, handling, efisiensi, dan kenyamanan tertinggi.

“Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” Kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini memiliki sentuhan grafik bendera Tricolor Italia yang ikonik pada detail estetiknya. Ditambah beberapa menarik yang menjadi pembeda yakni detail grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo Carbon yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Sebagai ciri khas yang kuat sejak 2018, jok tunggal (single saddle) pada Vespa Sprint Carbon memamerkan tekstur karbon dan jahitan merah yang sporty dan akrab dengan dunia balap.

Beberapa fitur baru juga tertanam pada Vespa Sprint edisi terbatas, seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone serta teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas lebih terbaik bagi pengendara.

Soal harga, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000 OTR Jakarta dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here