Moto Guzzi dan Aprilia Resmi Hadir Melalui PT Piaggio Indonesia

0
Launching-Moto-Guzzi-&-Aprilia-PT-Piaggio-Indonesia-Potato-Head
PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia untuk pasar premium Indonesia, Kamis (16/10/2015) di Potato Head SCBD Jakarta. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Sukses dengan Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan dua brand asal Italia lainnya, Moto Guzzi dan Aprilia.

Managing director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan, “Pasar sepeda motor Indonesia sangat strategis, ditambah fenomena motor premium yang meningkat, maka Piaggio pun kembali membawa 2 pilar merek eksklusif, gabungan gaya Italia, craftmanship, dan teknologi terdepan. Gentleman style dan Italian legend Moto Guzzi. Serta gaya racing most Italian sport winner Aprilia.”

Saat meluncurkan jajaran Moto Guzzi dan Aprilia yang kini resmi dipasarkan Piaggio Indonesia, Kamis (15/10/2015) di Kawasan SCBD, Senayan, Jakarta.

Aprilia diketahui hingga kini telah mengantongi 54 juara dunia di berbagai ajang balap motor. Maka Piaggio menawarkan model Superbike RSV4, dalam dua varian, Aprilia RSV4 RR Race Pack dan edisi terbatas Aprilia RSV4 RF Super Pole.

Model telah dilengkapi fitur berteknologi terkini untuk balap, seperti ride by wire, 3 mode pengendaraan track, sport dan race. Fitur ABS Bosch 9MP, launch control, dan kontrol traksi serta wheelie control yang akan menjinakkan tenaga besarnya.

Aprilia RSV4 RR Race Pack dipasarkan dengan harga Rp 706,9 juta dan RSV4 RF Superpole Rp 719,9 juta, off- the road.

Sementara 4 model Moto Guzzi terkini ditawarkan Piaggio, cruiser Audace dan touring California Touring SE yang bermesin sama 1,4L. Serta model roadster V7 II Stone dan cafe racer V7 II Racer bermesin 750cc.

Moto Guzzi dikenal dengan konfigurasi mesinnya yang unik, V-Twin 90 derajat dengan crankshaft longitudinal.

Jajaran Moto Guzzi akan dipasarkan dengan harga Rp 671 juta untuk model Audace, Rp 711,4 juta California Touring SE, V7 II Stone Rp357,1 juta dan V7 II Racer Rp 419 juta. Semua model ditawarkan dalam harga off- the road.

Dan dalam kesempatan yang sama, Marco Noto La Diega, menyebutkan,” Semua produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia kini dilayani dalam satu atap, dengan standar global, MotoPlex.”

Motoplex sudah hadir di New York, Shanghai,Beijing dan Milan, sementara di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia akan dibangun di Bintaro. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY