Walah, Lorenzo Curhat Tidak Sebahagia Seperti Sewaktu di Yamaha

0
Di posisi ke-20 klasemen
Lorenzo di Aragon finis ke-20. Foto: dorna.motogp

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo akhirnya mengakui tidak sebahagia sewaktu di Yamaha dan Ducati. Lorenzo memang hanya berada di posisi ke-20 klasemen saat ini.

Dengan hanya tinggal 5 seri MotoGP 2019, Lorenzo masih berada di posisi ke-20 klasemen saat ini. Posisi terbaiknya hanya saat seri Perancis yang finis ke-11.

Padahal Lorenzo pernah Juara MotoGP 2011, 2012 dan 2015, sewaktu di Yamaha. Sementara saat di Ducati ke-7 di 2017 dan ke-9 di musim 2018, dengan 3 kali juara seri 2018 di Italia, Barcelona, dan Austria.

Lorenzo di Aragon kemarin hanya mampu finis ke-20, setelah melewatkan 4 seri sejak Assen, akibat cedera punggung karena terjatuh di FP Assen. Kini ia baru mengumpulkan 23 poin dan di posisi klasemen ke 20.

Lorenzo mengakui, “Saat ini Saya harus berjuang keras, tetapi bukan di situasi yang mudah. Saat ini tidak sebahagia seperti saat di Yamaha ketika menjadi juara.”

Lorenzo melanjutkan, “Dengan kondisi seperti ini banyak yang menanyakan kelanjutan Saya di Honda. Saya hanya menyatakan tengah memiliki kontrak 2 dua tahun saat ini. Jadi di di sisa waktu ini Saya harus kerja keras. Di Aragon, sudah mulai positif, meski di kualifikasi tidak bisa kencang karena ban depan soft.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*