Zero FXS dan New DS, Dua Model Baru Zero Motorcycles 2016

0
Zero-Motorcycles-2016-FXS_2
Zero FXS, model baru Zero Motorcycles 2016 yang terinspirasi dari model supermoto selain New DSR. Foto: Zero Motorcycles

California (naikmotor) – Zero Motorcycles, pemimpin global dalam industri motor listrik, Kamis (15/10/2015) meluncurkan model barunya untuk 2016 dengan penambahan dua model baru, FXS dan New DSR.

Setelah mencatat rekor pada 2015, produsen yang berbasis di California tersebut menjanjikan untuk menginspirasi berbagai penggemar kendaraan ramah lingkungan dengan dua model baru, desain motor baru yang inovatif, pengisian baterai yang lebih cepat dan efisien.

” Tahun 2016 menandai tahun kesepuluh kiprah kami sebagi perintis sepeda motor listrik,” ujar CEO Zero Motorcycles, Richard Walker. Dua model baru yang diperkenalkan akan menambah jajaran enam model yang hadir.

Zero Motorcycles menawarkan sensasi baru untuk mengubah jalanan di kota menjadi taman bermain dengan menungang Zero FXS. Motor bergaya supermoto ini hanya memiliki bobot 136 kg dengan torsi 95 Nm dan dirancang khusus untuk memberikan kontrol luar biasa dan responsif di jalan.

Sementara penggemar adventure akan disediakan oleh unit baru Zero New DSR dengan torsi 144 Nm. Zero New DSR 2016 dipersiapkan untuk membawa penunggangnya mampu mengeksplorasi penjelajahan yang tangguh di jalan aspal maupun jalanan tanah.

Motor baru Zero 2016 menghasilkan tenaga lebih efisien, mendinginkan lebih cepat dan memiliki kemampuan termal yang lebih tinggi, yang diterjemahkan ke dalam peningkatan kinerja secara signifikan . Zero terus melanjutkan pengembangan teknologinya antara lain dengan motor new Z-Force IPM (interior permanent magnet)

Zero terus melanjutkan pengembangan teknologinya dengan meningkatkan daya jarak tempuh sampai 317km. Riset lainnya yakni kecepatan pengisian dengan model level 2 untuk sistem lebih efektif. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY