Berlaku Selama Oktober, Ini Promo Ohlins di Hari Kesaktian Pancasila 2019

0
Promo Ohlins di Hari Kesaktian
Ohlins Indonesia menggelar promo dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Promo Ohlins di Hari Kesaktian Pancasila mengajak konsumennya mengembalikan kesaktian suspensinya. Promo berlaku berupa diskon jasa dan oli.

Promo Ohlins di Hari Kesaktian Pancasila berlaku selama Oktober 2019. Asyiknya, konsumen yang melakukan service suspensinya selama Oktober, bakal diganjar diskon biaya service, atau bisa memilih merchandise Ohlins berupa T-Shirt.

Seperti disampaikan Eddy Saputra, direktur PT. Madani Sentra Multi Jasa, yang membawahi Ohlins Indonesia, “Jika mau performa suspensi Ohlins tetap maksimal, nilainya sempurna, 100 %, wajib rutin melakukan servis,” tegasnya.

Diperjelas lagi oleh Zulfaisal, manajer after sales service dan workshop Ohlins Indonesia, “Sebenarnya, jika mau sempurna, disarankan setiap 10.000 km dilakukan servis perawatan. Servis ini untuk mencek kinerja dan merekondisi komponen di dalam suspensi.”

Promo diskon ongkos jasa dan penggantian oli. Nilai diskonnya, 20 % dari harga normal tiap tipe. “Tapi, jika mau, konsumen boleh mengganti diskon nya dengan sebuah T-Shirt keren dari Ohlins yang jumlahnya terbatas,” papar Eddy Saputra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY