Gymkhana HDC 2019 Medan Dipadati Pelajar dan Komunitas

0
Gymkhana HDC 2019 Medan
Salah satu program HDC 2019 Medan adalah Gymkhana dengan peserta 55 pelajar dan 77 umum/komunitas. Foto: Teguh

NaikMotor – Rangkaian program Honda Dream Cup (HDC) 2019 ada juga adu ketangkasan berkendara. Gymkhana HDC 2019 Medan ternyata diminati pelajar dan komunitas Honda Sumatera Utara, (29/9/2019).

Selain balap motor yang disuguhkan di Honda Dream Cup yang berlangsung di Sirkuit Dispora Sumatera Utara (29/9/2019), Gymkhana HDC 2019 Medan dipadati pengunjung yang membludak menyaksikan skill berkendara itu. Dari sisi peserta pun demikian.

“Sampai saat ini peserta dari pelajar sudah tembus 55 peserta dan komunitas dan umum sudah 70 peserta yang mendaftar, mereka berlomba dalam meraih waktu tercepat dengan melintasi track yang sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara,” tutur Eka Yolahahati Instruktur Safety Riding PT Indaco Trading Coy, Medan.

Gymkana Competition, salah satu kompetisi adu kecepatan yang menuntut peserta melewati rute yang sudah ditentukan panitia.

“Gymkana Competition ini adu kecepatan dan yang waktunya tercepat menjadi juara,” Tambah Eka, salah satu Dewan Juri Gymkana Competition. Selain kompetisi Gymkana Competition, para pengunjung juga boleh melakukan test ride motor yang disediakan di area test ride. (Teguh/Prob/NM)

Gymkhana HDC 2019 Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here