Big Max Indonesia Rayakan Anniversary Pertama, Rencanakan Touring Lebih Kerap

0
perayaan setahun bmi
Perayaan setahun Big Max Indonesia, canangkan sering touring. Foto: istimewa

NaikMotor – Big Max Indonesia (BMI) komunitas yang merangkul para pecinta motor matic premium 250 cc ke atas berusia setahun, (12/8/2019). Perayaan setahun BMI digelar di  Jakarta dengan berbagai rencana program, (29/9/2019).

Perayaan setahun BMI mengangkat tema Together We Have No Limits yang memiliki makna luas. Meskipun masih berusia 1 tahun, BMI mencatat sekitar 120 member aktif yang berada di seputaran Jakarta.

Perayaan BMI yang pertama itu diadakan di Fortune Star Function Hall, Jakarta Pusat, dihadiri oleh mayoritas anggota yang menggunakan Yamaha XMAX. Baik yang suka akan modifikasi tampilan hingga ubahan mesin bagi penyuka kecepatan. Sejalan dengan kesamaan hobi dan berorganisasi, BMI terus mengajak anggotanya untuk makin aktif dalam agenda komunitas.

 

Presiden Big Max Indonesia, Ahrens Santosa mengungkapkan, “BMI berdiri dari 12 Agustus 2018 lalu, mempunyai banyak karakter anggotanya. Together We Have No Limits adalah sebuah kebersamaan dalam perbedaan yang tiada batasan, terlebih hidup berkomunitas pemotor yang penuh dinamika. Di balik itu BMI ingin merangkul anggotanya untuk menyatukan visi dan misi guna menyalurkan hasrat akan kecintaan di dunia bermotor. Silahtrurahmi terjalin ke sesama anggota bisa semakin erat dan makin solid di berbagai hal.“

”Adapun agenda yang sudah menanti setelah anniversary perdana ini adalah, BMI akan mengadakan turing gabungan ke arah Sumatera, yaitu Lampung dan Padang. Diharapkan nantinya banyak member yang ikut turun membawa motor kesayangannya, di situlah akan bisa merasakan kenikmatan riding ribuan kilometer dengan pemandangan yang luar biasa,” tambah Pak Presiden BMI.

“Terima kasih atas kedatangan member BMI Haji Abas dari Borneo, Kalimantan dan Adrian Setyadi yang datang dari kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur dan perwakilan lain yang sudah hadir. Semoga anggotanya semakin bertambah solid dan bisa member contoh dalam dalam mengkampanyekan akan safety riding di jalan raya ke masyarakat luas dan sesama member BMI “, pungkas Ahrens Santosa. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*