Mantos Auto Contest 2019 Dibuka, Menjadi Barometer di Kawanua

0
mantos auto contest 2019 dibuka
Pembukaan Mantos Auto Contest 2019, yang akan berlangsung hingga 6 Oktober 2019. Foto: Afid

NaikMotor- Festival otomotif indoor terbesar di Kawanua Sulawesi Utara resmi digelar. Mantos Auto Contest 2019 dibuka secara resmi hari ini di Manado Town Square (Mantos) Manado, (3/10/2019)

Mantos Auto Contest (MAC) 2019 gelaran bersama Polda Sulawesi Utara dan PT Gerbang Nusa Perkasa, pengelola Mantos. Dalam sambutan pembukaannya, Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, menyatakan, “Mantos Auto Contest menjadi event otomotif yang mengagumkan dapat terus dikembangkan sebab menjadi wadah yang tepat untuk edukasi pengetahuan berlalu lintas, tertib, sopan santun, taat aturan demi keselamatan berlalu lintas terutama di wilayah hukum Nyiur Melambai.”

Mantos Auto Contest 2019 Dibuka
Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto

Sementara, Hengky Wijaya, Presdir PT Gerbang Nusa Perkasa menyatakan, “Mantos Auto Contest 2019 menjadi gelaran ke-9. Event yang diselenggarakan setiap 2 tahun ini telah berkembang menjadi kegiatan otomotif terbesar se-Sulawesi. MAC telah menjadi satu-satunya gelaran kontes otomotif indoor dalam Mall. Meski demikian, Mantos digelar dalam skala nasional. Sebab, khusus para juri kami datangkan dari asosiasi dan media nasional yang kompeten dalam gelaran kontes otomotif.”

mantos auto contest 2019
Hengky Wijaya

Mantos Auto Contest 2019 dibuka hari ini (3/10/2019) dan akan berlangung hingga (6/10/2019) itu diikuti 102 peserta mobil dan 152 peserta kontes modifikasi sepeda motor. MAC 2019 sepeda motor itu akan dibagi dalam 3 kategori: matik, underbone dan sport. Dengan masing-masing kategori akan terbagi dalam 7 kelas, yakni: Fashion Standard, Advanced, Airbrush grafis, Airbrush realis, Racing Look, Sticker, dan XTreme.

Selain itu masih ada penghargaan kategori khusus (The Best of) yakni: Too damn low, innovation, touring, classic, trail, fungky bike, team, caferacer brat, FFA, sport naked, choppy cub, supermoto, accesories, thailook matic, thailook non matic, race style, people choice, Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Sementara untuk best of the best, yang disebut sebagai King of Mantos 2019. Pemenang mahkota tertinggi MAC itu akan diganjar hadiah utama sebesar Rp 10 juta dan plakat. (Afid/nm)

mantos auto contest 2019

Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto

LEAVE A REPLY

*