Stop Lamp dari JPA Bikin Tampilan Honda Vario 150 cc Lebih Gaya     

0
Stop Lamp
Stop Lamp didesain khusus dan dibuat dengan kualitas terbaik telah ditonjolkan di produk ini.

NaikMotor – Ingin tampilan Honda Vario Anda tampil lebih gaya, coba sematkan Stop lamp terbaru dari GMA Product Series. Stop Lamp JPA buat Vario 150 ini berdesain unik dan fashionable.

Salah satu produsen aksesoris yakni GMA Product Series dengan merek JPA, di bulan Oktober 2019 ini meluncurkan aksesori untuk Honda Vario 150 berupa stop lamp yang lebih bergaya modern.

Tingginya populasi Honda Vario 150  dan juga penggemar modifnya, menjadi alasan kuat bagi JPA untuk menyiapkan produk yang tepat. Dengan menghadirkan tail lamp LED yang gaya untuk skuter natik menengah Honda itu.

Stop Lamp

Joanito Kurniawan selaku Staff Public Realtion dari GMA Product Series, mengatakan,  “Menggunakan lampu LED yang sudah menjadi tren dari semua lampu stop buatan JPA dan dipilih dari kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, rear lamp juga dilengkapi dengan 2 lampu senja yang dapat diganti dengan mudah.”

Sementara itu Pemilik merek GMA Product Series, Giman, menuturkan. “Stop lamp ini menambah koleksi dari lampu-lampu JPA. Kami selalu mementingkan kualitas dan mengedepankan kepuasan konsumen. Masukan konsumen selalu GMA tampung untuk menjadi daya ukur pengembangan produk kami, lampu diibaratkan identitas sebuah motor, yang semakin bagus model dan fiturnya, maka saat dilihat pun tetap akan baik,”. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here