Trial Game Asphalt 2019 Malang Diramaikan Kelas Komunitas Lokal

0
TGA 2019 Malang
Trial Games Asphalt 2019 Malang akan diramaikan kelas komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Trial Game Asphalt (TGA) 2019, kejuaraan supermoto yang diinisiasi 76 Rider putaran ke-4 akan digelar di Malang, (18-19/10/2019). TGA 2019 Malang itu akan membuka kelas komunitas.

TGA 2019 Malang akan berlangsung di Sirkuit Kanjuruhan. Selain kelas utama, FFA250 yang berisikan Pembalap Nasional seperti Doni Tata, Tommy Salim dan Farudilla Adam. Galarn supermoto aspal itu membuka kelas komunitas.

TGA 2019 Malang

Kelas FFA250 pastinya akan menyajikan pertarungan seru mengingat ketaynya poin klasemen. Doni Tata yang menjadi juara umum dua tahun berturut-turut kini berada di posisi 3 dengan 129 poin. Ia membayangi Tommy Salim di posisi 2 dengan 134 poin. Sementara Farudilla Adam yang menjadi pemuncak klasemen dengan 137 poin belum bisa bernafas lega karena posisinya sewaktu-waktu bisa tergeser oleh para rival.

Di kelas utama lainnya, yakni Trail 175 Open. Di kelas itu Tommy sukses mengumpulkan 141 poin. Saingan terdekatnya ialah rekan setimnya yaitu Surya Narayana di posisi kedua dengan 122 poin.

“Rencananya nanti saya akan bawa empat motor dan menyiapkan ban kering maupun basah. Karena Malang memang sering hujan, jadi saya harus antisipasi dari jauh-jauh hari supaya di Malang nanti saya siap tempur, ujar kakak dari Gerry Salim ini.

Keseruan Trial Game Asphalt di Malang juga bakal terlihat di kelas komunitas. Mario CSP dari 76 Rider selaku penyelenggara Trial Game Asphalt menuturkan, terpilihnya Malang sebagai salah satu kota diselenggarakannya Trial Game Asphalt tak lepas dari banyaknya komunitas mototrail di Kota Apel ini. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here