Yamaha Akan Suguhkan 18 Model di Tokyo Motor Show 2019

0
Yamaha akan suguhkan 18
Yamaha YZF-R1 akan tampil di Tokyo Motor Show 2019. Foto : Istimewa

NaikMotor – Yamaha ikut berpartisipasi pada pameran Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 yang akan berlangsung pada (24/10-4/11/2019). Yamaha Motor Co., Ltd. sebagai Global Yamaha akan suguhkan 18 model motor, 6 model di antaranya adalah motor baru.

Terletak di West Hall 2, booth Yamaha Global pada pameran yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight mengusung tema “Ada Kebahagiaan yang Lebih Besar Akan Datang – “ART for Human Possible.”

Beragam model yang akan disuguhkan Yamaha Global seperti motor konsep, motor yang sudah diproduksi dan motor untuk display saja. Totalnya, Yamaha akan suguhkan 18 model.

Terdiri dari 6 model tampil perdana di dunia dengan dua model tampil perdana di Jepang, sepeda motor, Leaning Multi-Wheelers (LMW), kendaraan komuter listrik, sepeda listrik, dan solusi kendaraan otonom tanpa pengemudi.

Model yang pertama kali akan ditampilkan ke mata dunia yakni Land Link Concept, E01, E02 dan YPJ-YZ. Model buatan Jepang yang pertama kali akan ditampilkan ada YZF-R1 dan Ténéré 700. Sisanya adalah model yang sudah pernah ditampilkan, seperti NIKEN GT, YZ450FX, TY-E, TRITOWN, E-Vino, YPJ-XC, YNF-01, JWX-1 PLUS+, YMR-08 dan FAZER R.

Selain itu, Yamaha Global juga akan memperkenalkan perkembangan teknologi perusahaan yang lebih mengarah ke tahun 2030 dengan Visi Jangka Panjang Yamaha. (Rls/Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here