Astra Honda Skill Contest 2019 Beri Beasiswa untuk Juara dan Finalisnya

0
beasiswa AHSC 2019
Beasiswa khusus untuk pemenang Astra Honda Skill Contest ke 10.Foto : Maleha

NaikMotor – PT Astra Honda Motor akan memberikan beasiswa pendidikan untuk siswa di 10th Astra Honda Skill Contest (AHSC) 2019 for Vacational School. Beasiswa AHSC 2019 diberikan kepada 3 pemenang dan finalis. 

Selama penyelenggaraan AHSC 2019 di Astra Honda Training Centre, Sunter, Jakarta, 40 siswa terbaik yang maju ke tahap nasional. Perluasan peserta yang menjadi peserta yang mengajak guru atau pengajar SMK untuk mengikuti kompetisi sesama pengajar, yang didaulat menyampaikan segala pengetahuan tentang Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di seluruh tanah air.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menuturkan 3 pemenang akan mendapat Beasiswa AHSC 2019, “Tiga siswa terbaik akan mendapat apresiasi dari AHM yaitu beasiswa pendidikan. Siswa terbaik pertama, akan mendapatkan Beasiswa Prestasi Astra untuk kuliah di  Politeknik Manufaktur Astra dengan fasilitas bebas uang kuliah dan tambahan subsidi biaya hidup selama 3 tahun serta beasiswa pendidikan senilai Rp 8 jt. Siswa terbaik kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 5jt dan Rp 3jt “.

40 siswa maju ke tahap AHSC Nasional

“Para finalis kontes juga mendapat apresiasi beasiswa pendidikan senilai Rp1 juta. Sementara itu, untuk kategori guru, peserta terbaik pertama AHM menyiapkan apresiasi hadiah uang tunai senilai Rp 8 juta. Guru terbaik kedua dan ketiga akan mendapatkan apresiasi masing-masing senilai Rp 5juta, dan Rp 3 juta “, tambah Muhib.

Apresiasi yang diberikan oleh PT AHM tidak hanya untuk siswa yang menjadi juaranya. “ Untuk SMK yang berhasil mengantarkan siswanya meraih prestasi terbaik pada kompetisi ini, AHM juga menyiapkan hadiah khusus untuk melengkapi materi ajar di sekolah para pemenang, yaitu Honda PCX CBS untuk juara 1, Honda CB150R untuk juara 2, serta Honda Vario150 untuk juara 3 “, tutupnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here