Seri 4 Daytona Indoclub Championship 2019 Hilangkan Dahaga Pembalap

0
Dahaga Pembalap
Persaingan di race 2 RX King Super Pro 140 cc Open. Foto : Maleha

NaikMotor – Gelaran 2 hari balap Daytona Indoclub Championship musim 2019 seri 4 yang berlangsung pada 19-20 Oktober di Sentul Karting circuit, Bogor, berhasil hilangkan dahaga pembalap 2 tak, 4 tak dan matic.

Bagi Denny Wajonk pemilik sekaligus penyelenggara dari Indoclub Championship, DIC 2019 mengajak masyarakat pecinta balap ikut merasakan uforia akan ketegangan dan perebutan gelar balap.

Lebih dari 30 kelas yang dilombakan (19-20/10/2019) membuat persaingan semakin terbuka dan berpeluang memboyong hadiah di semua kelas yang dilombakan. Tercatat sebanyak 470 starter membanjiri di semua kelas bergengsi hingga pemula maupun open.

“Reynaldi Pradana rider asal Tangerang yang membela tim Rere 171 BPAZZ berhak menduduki double winner di kelasnya para raja RX King Super Pro 140 cc Open. Hadiah uang tunai sebesar Rp. 10 juta berhak diboyong oleh Rere pangggilan akrab Reynaldi. Sedakan, Sedangkan Reza Reinaldi yang merupakan tim privateer asal Cianjur yang mengikuti beberapa kelas pemula berhak meraih Juara Umum Pemula. Sebagai hadiah tambahannya, sebuah tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia yang dipersembahakan oleh RCB.“ terang Denny.

Adapun kelas utama yang diminati yaitu RX King Super Pro 140 cc Open, Bebek 2T 125 s/d 125 cc Open, Bebek 4T Tune Up 150 cc Open MP1, merupakan kelas primadona yang  diisi pembalap papan atas nasional.

“Terima kasih atas seluruh partisipasi rider yang terus mengikuti serial DIC 2019 hingga seri 4 ini. Kami selalu mencoba hilankan dahaga pembalap dengan menghadirkan terobosan baru untuk semakin menarik peminat rider mencoba di kelas baru. Seri ini ada kelas baru yang dihadirkan, yakni Supermoto 4T s/d 175cc Non Built Up Open. Meraup 20 starter sebagai indikasi di seri selanjutnya akan tetap DIC buka “, tutup Denny Wajonk. (Maleha/Prob/NM)

Berikut hasil resmi dari Seri 4 Daytona Indoclub Champioship 2019.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here