Volta BCN, Motor Listrik Murah Membayangi Brammo Empulse R

0
voltabcn
Volta, motor listrik asal Spanyol menawarkan dua varian BCN Sport dan City. Foto: gizmag

Spanyol (naikmotor) – Sepeda motor listrik terbaik parallel dengan harganya, seperti Brammo Empulse R yang kini dinamai Victory Empulse TT 54 daya kuda dan 89 Nm yang dipasarkan dengan harga Rp 322,35 juta di Inggris.

Tentunya dua model motor listrik yang akan ditawarkan di Eropa ini menjadi menarik. Sebab dipasarkan hanya dengan Rp 118,23 juta, termasuk diskon untuk pembelian sebelum 15 Nopember.

Kedua model yang disebut sebagai BCN City dan BCN Sport produk Volta dari Spanyol, menghasilkan 33 daya kuda dan 67 Nm. Kecepatan puncaknya 119km/jam, dan jarak tempuh 69km, dengan waktu charging dua jam. Berat kosong motor 135kg.

Model memiliki charging unit yang terintegrasi dengan motor sehingga bisa langsung di-charge dari jaringan listrik rumahan.

Model Sport ditawarkan dengan harga Rp 131 juta sudah termasuk diskon Rp 7,5 juta. Model dilengkapi 3mode pengendaraan, dengan akselerasi lebih baik dari model City.

Volta memasarkan kedua model melalui website Spanyol, dan berencana memperluas jaringan dealernya di seluruh Eropa.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*