National Rally MBC 2019 Door Prize-nya Suzuki Nex II

0
National Rally MBC 2019
National Rally MBC 2019 susuri wisata Pekalongan-GWK Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Sejarah baru kembali ditorehkan oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia, pasalnya komunitas pengguna dan pecinta sepeda motor besar (Moge) berbagai merk yang dideklarasikan tahun 1996 ini baru saja menggelar National Rally pertamanya, yakni National Rally MBC 2019.

Kegiatan National Rally MBC 2019 berlangsung 16 – 20 Oktober 2019 sekaligus untuk menghadiri 17th Anniversary MBC Bali sebagai puncak acaranya. “Acara kami ini bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” ujar Rano, Ketua Pelaksana yang juga Kepala Divisi Kegiatan MBC Indonesia.

National Rally MBC 2019

Rally atau touring jarak jarak jauh yang diikuti oleh hampir seluruh chapter MBC ini mengambil titik lokasi keberangkatan dari Pekalongan, Jawa Tengah, tepatnya dari area Gedung Kanzus Sholawat, Jl. Dr. Wahidin No.70, Pekalongan Timur. Pelepasan peserta Rabu pagi (16/10/2019) dilakukan langsung oleh Syech Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Yahya bin Hasyim bin Yahya atau dikenal dengan nama Habib Lutfi Yahya Pekalongan, Tokoh Ulama Besar Indonesia yang juga Pimpinan Gedung Kanzus Sholawat.

Peserta langsung menyusuri Pantura dan menuju Solo. Perjalanan keeaokan harinya di lanjut ke Banyuwangi menyebrangi Selat Bali, (18/10/2019). Peserta rally kembali melanjutkan sensasi riding bersama menikmati indahnya pemandangan alam dan medan jalan yang fenomenal di Pulau Dewata tersebut.

Terutama saat perjalanan menuju RM. Mentari di Bedugul, dimana terdapat jalanan yang berkelok-kelok menanjak dan menurun serta ekstrim yang sangat disukai para bikers pehobi touring dimanapun.

Setelah menikmati makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Hotel Paradiso Kuta untuk beristirahat. Keesokan harinya, Sabtu (19/10) dengan dipandu oleh anggota MBC Bali, peserta mengikuti rolling city berkeliling mendatangi lokasi objek wisata yang ada di Bali. Diantaranya mengunjungi Desa Penglipuran, salah satu desa adat di Kabupaten Bangli lalu ke Objek Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara National Rally MBC 2019, Sabtu malam seluruh peserta juga tamu undangan menghadiri gelaran perayaan ulang tahun ke-17 MBC Bali di Grahadi, Jl. By Pass Ngurah Rai, Badung, Bali. Semuanya lepaskan rasa suka cita penuh semangat persaudaraan nikmati acara dengan konsep nigh party yang disiapkan oleh panitia MBC Bali.

Terlebih lagi bagi Bro Benjamin dari MBC Jakbar yang beruntung mendapatkan 1 unit Suzuki Nex II sebagai hadiah utama dari doorprize yang disediakan oleh Panitia National Rally MBC 2019, selain itu juga ada hadiah dari Mizzle dan Gasoline untuk peserta yang beruntung lainnya. (Rls/NM)

National Rally MBC 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here