Kelas All New R15 Beginner YSR 2019 untuk Menjaring Pembalap Baru

0
YSR3 2019 R15 Beginner
Yamaha Sunday Race seri 3 2019 mnggelar kelas All New R15 Beginner. Foto: Teguh

NaikMotor – Putaran ke-3 gelaran Yamaha Sunday Race 2019 (YSR3 2019) berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (25-27 Oktober) menggelar kelas All New R15 Beginner. Kelas YSR3 2019 R15 Beginner diikuti dengan antusias anggota komunitas.

Hadirnya Kelas YSR3 2019 R15 Beginner dan Sport 250 cc Beginner membuat angin segar untuk pembalap baru. Kelas ini dibuka karena makin banyak komunitas yang ingin belajar balap secara profesional dan merasakan sensasi balap di trek permanen Sentul.

Untuk Sport 150 cc Beginner, mereka diantaranya berasal dari komunitas YROI, YRFI, TROW, RVI, SMC, YMTI, R15CI, Yamaha R15 Club Indonesia, R15ER dan Brotherhood 250 Indonesia. Kalau Sport 250 cc Comm B Beginner ambil bagian dari komunitas YARRCI ROCK, YROI, Cornering Indonesia, Trow dan YMTI.

“Peserta dari anggota kami sangat antusias menjelang Yamaha Sunday Race putaran ke-3. Persiapan berjalan tanpa kendala namun ada beberapa kekhawatiran kami mengenai faktor cuaca, kami akan mempersiapkan ban basah. Kita akan fokus untuk memperbaiki standing point kami,“ ujar Ferry YMTI.

“Antusiasme teman dari YROI sangat baik. Persiapan kami menjelang YSR Seri ke-3 juga tengah berlangsung untuk hasil maksimal dapat kami raih. Untuk All New R15, meski hanya satu rider kami juga tetap akan memaksimalkan performanya, apalagi saat ini mandapat posisi 3 klasemen, karena seri 2 kemarin meraih podium 1,“ tukas Dhany YROI.

Terbukti, bahwa teman-teman komunitas dapat mempertajam waktunya. Itu artinya mereka sangat serius dalam memperlajari berbagai hal sehubungan persiapan balap hingga race day. Termasuk langkah evaluasi bersama mekanik dan kru tim.

Kemajuan riset All New R15 untuk kelas Sport 150 cc juga terlihat mengalami kemajuan signifikan dan ini akan terus menjadi lebih baik.

Selain balapan, di Yamaha Sunday Race ini ada juga booth-booth sponsor yang melengkapi event hari ini. Seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, Motobatt, NGK, IRC Tire, YES24 dan Dunlop. (Teguh/Prob/NM)

YSR3 2019 R15 Beginner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here