Eiger Dukung Equatoride Expedition Kang JJ Jelajahi 25 Negara

0
Momentum Sumpah Pemuda dijadikan Jeffrey Polnaja kembali memulai petualangan Equatoride Expedition. Foto : Maleha

NaikMotor – Momentum Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober dijadikan Eiger sebagai dukungan untuk Jeffrey Polnaja atau Kang JJ memulai petualangan Equatoride Expedition selama 2 tahun.

Bertempat di Eiger Adventure Store Jalan Sumatera No. 23, Bandung, Jawa Barat, prosesi pelepasan petualangan Kang JJ dilakukan untuk memulai perjalanan Equatoride Expedition selama kurang lebih 2 tahun, Minggu (27/10/2019). Banyak destinasi menarik dan menantang dalam menjelajahi negara tropis di 23,5° LU dan 23,5° LS yang diyakini merupakan perjalanan menjahit sabuk negara yang cukup panjang.

Kang Jeje bersama CEO Eigerindo Multi Produk Industri, Ronny Lukito dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana

Ronny Lukito selaku CEO PT. Eigerindo Multi Produk Industri (EMPI) mengungkapkan bahwa sebuah kebanggaan bagi Eiger untuk ikut mensupport putra bangsa yang sudah mengelilingi dunia sejauh 420.000 km di berbagai negara di dunia. ” Sesuai dengan produk Eiger yang fokus pada tropical adventure dengan membawa harum nama bangsa Indonesia, membuat dukungan PT. EMPI untuk ekspedisi seperti yang dilakukan oleh Kang Jeje dengan berbagai pengalaman berkendara ratusan ribu kilometer pada ekspedisi Ride For Peace sebelumnya. “

CEO Eigerindo Multi Produk Industri. Ronny Lukito, dukung penuh putra bangsa yang mengharumkan nama Indonesia.

Kang JJ sebagai solo rider yang memiliki banyak pengalaman melintasi berbagai negara dengan segala budaya, adat istiadat mengatakan bahwa cuaca yang nanti akan dilalui di tiap negara berbeda-beda. “ Riding dengan melintasi negara tropis di equator belt di 23,5° LU (batas utara) tropic of cancer dan 23,5° LS (batas selatan) tropic of capricorn. Beberapa negara yang tidak dijangkau oleh ekspedisi pengiriman barang, seperti New Zealand yang di luar titik tersebut, tapi bisa menyebrang ke Amerika Selatan, ” sebutnya.

Kang JJ menambahkan bahwa ia akan melintasi lebih kurang 25 negara dimulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Phillipines, New Zealand terus ke South America Countries, kemudian kembali ke South East Asia dan finis pada tahun 2021 menggunakan motor Honda Africa Twin. ” Ekspedisi yang dilakukan kali ini tidak hanya memburu waktu perjalanan, tapi lebih cenderung akan mengeksplorasi daerah yang akan dilewati dan membuat cerita lebih pada destinasi yang disinggahi. Menjaga kondisi badan dengan berolahraga secara rutin dan teratur serta menjaga pola makan yang baik, agar selalu fit dalam perjalanan, “ terangnya. Selamat dan sukses Kang JJ!  (Maleha/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*