Naked13 Café Racer Club : Gaya Hidup Rockers Malaysia

0

Naked-13-Caferacer-Club-Malaysia_8

Kuala Lumpur (naikmotor.com) Berbicara mengenai café racer scene di Malaysia bukanlah hal yang baru. Motor-motor Inggris lawas bergaya custom café racer sudah banyak wara-wiri di jalanan sekitar Malaysia sejak 10 tahun silam, meski mereka hanya berupa kelompok-kelompok kecil atau sekadar individu pemiliknya. Perkembangan dunia motor yang pesat termasuk dari mulai bengkel, clothing, aksesori serta kuantitas event motor yang terus digelar, menjadikan para penggemarnya sangat mudah berinteraksi dengan yang lainnya.

Seperti halnya yang terjadi pada Naked13 Café Racer Club yang mulai hadir sejak akhir 2012 dan resmi diproklamirkan menjadi klub pada awal 2013. Naked merupakan kependekan dari NakedBrass, sebuah brand milik mereka yang akan segera diluncurkan dan juga melambangkan sebagai sebuah bayi yang baru lahir untuk menjadikan mereka bagian dari komunitas café racer di Malaysia. Sementara angka13 menandakan tahun kelahirannya.

Menurut keterangan Naked 13, mereka tidak pernah mengklaim sebagai perintis atau expert caferacer di Malaysia, namun justru akan menjadi klub yang aktif dan memajukan caferacer baik dari motor maupun gaya hidup, rockers sebagai indentitasnya. Karena itulah, Naked 13 Café Racer lebih focus pada lifestyle misalnya dari kostum, jaket kulit lengkap dengan patch, celana kulit, glove dan sepatu boot.

Aktivitasnya pun banyak diisi dengan kongkow di tempat tertentu dan mengajak bikers lainnya untuk bergabung. Setiap bulannya, Naked 13 Café Racer mengadakan touring ke luar kota untuk menemukan tempat yang menyenangkan sekaligus bersantai menyantap hidangan.

Berbagai motor seperti Royal Enfiled, Kawasaki, Suzuki, Harley-Davidson dan Triumph telah dicustom sesuai dengan selera mereka khususnya bergaya café racer meskipun mereka tidak menutup pintu untuk custom dengan style lain. Siapa saja anggota aktif dari Naked 13 Café Racer Club Malaysia?

Naked-13-Caferacer-Club-Malaysia_9

Ada Akbar Sahari (P) sport anchor terkenal di TV Astro Arena yang memiliki H-D Sportster dan Suzuki GS550 triple x café racer. Lalu ada Tun Anuar Asikin Atan seorang arsitek di perusahaan terkemuka Gamuda yang menunggang Suzuki GS550, kemudian Rockersracer (Azahar) seorang arsitek dan juga builder di garasinya Kerkuscycles, dia mengcustom sendiri Royal Enfiled 350. Bro Ayip merupakan salah seorang icon café racer di Malaysia dengan dandanan Rocker sejati, tinggi, berambut panjang dimana dia bekerja sebagai wedding planer dan desainer yang menyemplak Kawasaki W800.

Ada juga Ah Chiep yang dikenal sebagai motor dari Naked13 karena pergaulannya di dunia bikers, dia adalah seorang professional adviser untuk golf dan pemilik Virago. Sam Stonemortars adalah anggota berikutnya yang juga seoraang desainer grafis dan tukang edit video jempolan penunggang Kawasaki GPZ500. Senior lainnya di Naked13 adalah Papadil yang telah melanglangbuana ke berbagai belahan dunia, salah satunya ke Himalaya dengan Royal Enfield.

Otek merupakan salah satu dalang dari Naked13 dimana dia yang memiliki visi ke depan termasuk pengembangan bisnisnya. Gitaris andal ini menggeber H-D Sportster yang telah dicustom dengan beberapa parts dari Roland Sands. Dan terakhir adalah Syam, dimana dia adalah anggota baru pemilik perusahaan printing dan pemilik Virago custom. (tdr/nm) foto : naked13

LEAVE A REPLY

*