Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 Community Ride Diawali dari Ciledug

0
community ride
Community ride Vespa, mengajak komunitas sekaligus memulai gelaran Dealer Open Day Vespa GTS Super Tech 300. Foto : Istimewa

NaikMotor – Dalam rangka mempromosikan kehadiran Vespa GTS Super Tech 300, PT. Piaggio Indonesia mengajak para skuteris dalam community ride. Rangkaian acaranya dibungkus dengan Dealer Open Day yang akan berlangsung di Bandung dan Sidoarjo usai digelar di Ciledug.

Kegiatan Dealer Open Day dan Community Ride merupakan rangkaian acara Piaggio Indonesia mengajak komunitas maupun pecinta Vespa untuk riding bersama sekaligus menjajal performa Vespa GTS Super Tech 300. Acara ini diadakan di Authorized Dealer Piaggio Vespa Sinergi Ciledug, Minggu (3/11/2019) sebelum berlanjut ke Bandung dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Sunmorimenempuh rute Panglima Polim menuju diler Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug Ciledug

Titik kumpul acara community ride berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan menuju lokasi finis di diler Anugerah Sinergi Pratama di Ciledug, Tangerang.

Sesi test ride adalah yang paling ditunggu oleh para skuteris, untuk mengetahui lebih dalam produk terbaru Vespa yang memiliki fitur, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here