Honda SH150i di EICMA 2019 Hadir Sebagai Petouring Kota Generasi Baru

0

NaikMotor – Skuter matik paling popular di Eropa ini muncul dengan mesin baru dan bagasi lebih lega untuk model 2020-nya. Honda SH150i di EICMA 2019 hadir sebagai petouring kota generasi baru.

Honda di SH150i di EICMA 2019 kini memiliki mesin eSP baru 156,6 cc berpendingan cairan. Mesin ini benar-benar baru sebab kini dengan 4 katup tidak lagi 2 katup seperti pendahulunya. Mesin sudah memenuhi standar emisi Euro5, dan kwbih bertenaga dengan 16,2 daya kuda dan Torsi 14,2 Nm.

Sementara itu estetika penampilannya pun lebih elegan dengan desain LED baru ganda mengkotak. Bodyworks sudah disesuaikan untuk membungkus sasis barunya.

Sementara tangki digeser ke dek depan, sehingga area bagasi kini berkapasitas 28 Liter. Pada bezel belakang kini sudah terintegrasi dengan bracket dan lubang baut untuk top box. Ditambah dengan windshield depan opsional, maka SH150i generasi baru itupun sudah siap sebagai petouring kota.

Fitur-fitur baru skuter matik elegan itu kini dengan HSTC (kontrol traksi) dan smart key sebagai standarnya. SH150i juga dihadirkan Honda Eropa bersama SH125i. (Afid/Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here