Dalam 5 Hari Honda Premium Matic Day di TangCity Terjual 100 Unit

0
Honda Premium Matic Day 2019 TangCity
Honda Premium Matic Day kembali digelar di Tangerang dengan sambutan antusias tinggi masyarakat. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Honda Premium Matic Day 2019 TangCity, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan Honda ADV150, Vario, PCX, dan Forza, (9/11/2019). Sepanjang gelaran yang bertujuan mendekatkan masyarakat dengan skutik premium Honda, Wahana jual 100 unit (Forza, ADV150, PCX).

Tidak hanya sekedar menawarkan unit, di Honda Premium Matic Day 2019 TangCity, beragam kegiatan menarik juga disajikan pada kegiatan ini. Program wajib safety riding hadir di area test ride yang akan mengedukasi pengunjung yang hadir. Beragam booth lengkap hadir mulai dari Honda Genuine Part dan Acessories, hingga Honda Apparel.

Honda Premium Matic Day 2019 TangCity

” Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan,” jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana.

Sementara itu, Honda Premium Matic Day juga dijadikan ajang gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Puluhan komunitas ini juga dapatkan pengetahuan teknologi tipe premium Honda. Di penghujung acara, Wahana suguhkan pertunjukan musik yang apik dihadirkan oleh Budi Doremi. (Rls/NM)

Honda Premium Matic Day 2019 TangCity

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here