Diton Premium Edukasi Cat Semprot di Sewindu Scoobec

0
Diton Premium Edukasi Cat Semprot di Sewindu Scoobec
Di booth Diton Premium digelar edukasi Cat Semprot di Sewindu Scoobec di Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada perayaan hari jadi Scoopy Bekasi Club (Scoobec) yang ke 8 (8/11/2019) di Dealer Honda Mitra Jaya, Kranji, Bekasi berlangsung meriah. Perayaan dimeriahkan Diton Premium edukasi cat semprot di Sewindu Scoobec itu.

Pada perayaan ke-8 Scoobec itu memang berbagai acara digelar, mulai perayaan itu sendiri hingga kepedulian. Seperti donor darah, lomba mewarnai untuk anak TK dan PAUD, safety riding, santunan anak yatim sampai dengan acara puncak yakni tiup lilin perayaan ulang tahun. Tak ketinggalan Diton Premium edukasi cat semprot di Sewindu Scoobec itu.

“Anniversary Scoobec yang ke-8 bertemakan Scoobec Rovolution, bermakna perubahan agar lebih baik lagi di masa depan. Maklum, kami sebelum ini vakum sekitar 3-4 tahun, dan kini kami bangun semangat baru lagi,” ujar Muhammad Restu selaku Ketua Pelaksana Sewindu ScooBec.

Di dalam rangkaian acara hari jadi ScooBec, ada acara seru di Booth Diton Premium, Diton Premium kasih tutorial dan edukasi cara penggunaan cat semprot yang baik dan benar, “Seru dan jadi tambah wawasan tentang penggunaan cat semprot yang baik dan benar, dan agenda lainnya, semua acara dikemas di dalam ultah ke-8 ScooBec jadi tambah meriah,” ujar Abbi selaku anggota ScooBec.

Scoobec menjadi komunitas khusus pengguna Honda Scoopy all generation di Bekasi. Kini, sudah menjaring 37 anggota tetap, dan beberapa calon anggota baru. Tidak hanya sekedar kopdar (kopi darat) dan kumpul-kumpul saja, klub ini juga memiliki kegiatan sosial dan safety riding. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here