Mengisi Celah Pelumas Berviskositas Rendah, Shell Helix Astra Hadirkan OW–20 SN+

0
134
Launching new product persembahan PT Astra Otoparts kolaborasi dengan PT ShellIndonesia. Foto : Maleha

NaikMotor – PT Astra Otoparts Tbk menggandeng PT Shell Indonesia menghadirkan varian pelumas terbaru yang berkarakter lebih tahan panas, tahan lama dan lebih bersih dalam melumasi seluruh bagian mesin. Dengan menghadirkan Shell Helix Astra 0W-20 SN+.

Kemacetan di Ibu kota merupakan pemandangan lalu lintas setiap hari yang sering terjadi ketika jam sibuk, baik pagi maupun sore hari. Diperlukan sebuah pelumas yang mampu digunakan untuk penggunaan jangka lama dengan siklus yang sesuai dengan mobilitas berkendara. PT Astra Otoparts Tbk berkolaborasi dengan PT Shell Indonesia sejak tahun 2012 melihat peluang untuk mengisi celah pelumas di segmen tersebut. Berkonfigurasi Shell Helix Astra 0W–20 SN+ dan Shell Helix Astra 0W – 20 LCGC API SN resmi dipublish untuk khalayak umum hari ini di Jakarta (18/11/2019).

“ Pelumas Shell Helix Astra varian baru dengan formulasi khusus yang menggunakan bahan dasar Gas Alam Murni (Natural Gas), sehingga pelumas tidak mudah terjadi penguapan, mampu melumasi seluruh bagian mesin agar tahan lama dan membantu meningkatkan performa kendaraan yang lebih optimal sekaligus menjaga kebersihan ruang bakar. Khusus varian 0W – 20 API SN+ merupakan tingkatan API Service tertinggi yang didukung oleh teknologi full syntetic,” buka Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian.

Penyegaran pada kemasan produk oli Shell Hellix Astra mengalami perubahan untuk lebih mendekatkan pada konsumen setianya. Tampilan pada warna botol yang di dominasi dengan warna putih cenderung menguatkan identitas yang simpel, elegan, informatifdan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi oleh Shell Hellix Astra

Yusak Kristian menambahkan tentang ketersediaan pelumas Shell Helix Astra, “ Rangkaian produk Shell Helix Astra sudah tersedia di 98 authorized dealers AUTO 2000, kemudian di 69 dealers Astra International Dahaitsu, juga di 375 toko Shop&Drive di seluruh jaringan di Indonesia. Varian pelumas 0W – 20 SN+ bisa diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive, sedangkan khusus varian LCGC bisa di dapatkan pada situs belanja online Astraotoshop.com dan BliBli.com,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*