Aplikasi Diton Premium Sudah Ada di PlayStore, Biar Lebih Pintar Pakai Cat Semprot

0
Aplikasi Diton Premium
Tampilan muka Aplikasi Diton Premium untuk Android. Foto: istimewa

NaikMotor – Aplikasi cat semprot khusus sepeda motor produk PT Difan Prima Paint kini sudah tersedia di PlayStore. Aplikasi Diton Premium disediakan untuk memudahkan konsumen menggunakannya.

Aplikasi Diton Premium baru tersedia untuk smartphone berbasis Android, sementara untuk iOS masih dalam tahap pengembangan. Fajar Muharram, PR Event and Production Branding PT Difan Prima Paint menyatakan, “Aplikasi ini kami buat atas permintaan konsumen, memang baru untuk sistem Android, yang iOS masih kita develop.”

Aplikasi Diton Premium

Seperti aplikasi lainnya, pengguna cukup masuk di Google PlayStore, search Diton Premium, dan install aplikasi sebesar 7,5 MB itu, gratis. Instalasinya pun mudah karena tidak memerlukan otorisasi atau subscript.

Usai install, aplikasi sdh bisa digunakan. Tampilan utamanya, produk Diton Premium. Sementara menu akan menampilkan: Beranda, Tentang Kami, Produk, Warna, Cara Penggunaan, Berita & Pameran, Promo & Giveaway, Tips & Artikel, Video dan Galeri Foto.

Aplikasi Diton Premium

“Aplikasi ini untuk mempermudah konsumen menggunakan produk kami. Warna apa saja yang kita tawarkan, bagaimana penggunaannya, bisa beli di mana apakah toko fisik atau online dengan alamatnya, lengkap dengan video bagaimana tahapan penerapannya ada diaplikasi,” papar Fajar. “Misalnya untuk warna Silver 9124, terapkan dulu primer grey 9120. Baru Silver dan dicover dengan Clear. Ke depannya tutorial lengkap akan kami masukkan dalam aplikasi ini. Sudah banyak konsumen menanyakannya.” (Afid/nm)

Aplikasi Diton Premium

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.compro.ditonpremium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here