Ada Promo Menarik Bell Helmet dan Yellowcorn di IIMS Motobike Expo

0
Promo Bell Helmet IIMS Motobike Expo
Promo menarik Bell Helmet & Yellow Corn IIMS Motobike Expo 2019 Foto : Wawa
NaikMotor – Hadir pada pameran khusus roda dua, Bell Helmet di IIMS Motobike Expo 2019 gelar promo menarik untuk pembelian helm maupun apparel. Promo berlaku selama pameran, sampai 2 Desember 2019.
Promo pembelian helm Bell di IIMS Motobike Expo 2019 tipe tertentu, akan mendapatkan apparel dari Yellowcorn secara gratis. “Kami hadir di sini untuk pengenalan brand yang kami bawa, namun ada beberapa promo juga yang kami sajikan,” ucap Reyner Christian Gunawan dari Bell Helmet Indonesia.
Seperti pembelian helm Bell  tipe Race Star, akan mendapatkan jacket YellowCorn tipe YB-9101 yang harganya berkisar Rp 3,8 jutaan. “Selain helm ada promo diskon hingga 30% juga untuk apparel YellowCorn dan untuk glove Yellow Corn discon hingga 25%,” papar Rayner.
Dan terakhir promo pembelian 3 kaos dari RRMF akan mendapat diskon 20%. Jadi buat motoris yang ingin tampil lebih maksimal, langsung aja sambangi booth Bell Helmet dan YellowCorn yang ada di IIMS Motobike Expo di Istora Senayan, Jakarta . (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY