Knalpot Baru R9 Falcon Series Berbahan Titanium Diluncurkan

0
Knalpot Baru R9 Falcon
Silencer R9 Falcon berbahan titanium diperkenalkan di IIMS Motobike Expo 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Produsen produk R9 Exhaust, PT Enwan Multi Partindo menghadirkan knalpot baru R9 Falcon Series. Produk dengan silencer berbahan titanium itu lebih ringan 30%.

Knalpot baru R9 Falcon Series dihadirkan ful system. Exhaust line-nya berbahan stainless steel sedangkan pada bagian silencer-nya berbahan titanium. Achib putro, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo menyebutkan, “Penggunaan bahan titanium pada Falcon Series agar produk lebih ringan bobotnya 30%. Titanium juga lebih kuat daripada baja. Bahan titanium juga akan menimbulkan warna biru khas pada tepi siliencer.”

Knalpot Baru R9 Falcon

Falcon Series yang mulai dipasarkan Desember 2019 itu dilengkapi dengan dB Killer. Achib menyatakan, “Produk kita lengkapi dengan dB Killer gratis. Agar para penyuka modif yang masih menyukai suara knalpot lebih lembut terakomodir. Namun, penempatan dB Killer tidak akan mengurangi performa knalpot dan mesin.”

Knalpot Baru R9 Falcon

Tetapi Achib menyebutkan, Falcon Series baru diperuntukkan model sport 150 cc dan underbone 150 cc. ” Untuk model lainnya menyusul,” janji Achib saat peluncuruan Falcon di IIMS Motobike Expo 2019, (30/11/2019). Harga Falcon Series di Jabodetabek Rp 1,54 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here