Favorit Pembalap MotoGP, Regina Rantai Motor Italia Sudah Tersedia di Indonesia

0
Regina Rantai Motor Italia
Regina rantai motor produk Italia didistribusikan Maju Motor di Indonesia. Foto: Afid

NaikMotor – Maju Motor, distributor produk after market memperkenalkan rantai yang digunakan motosport dunia di IIMS Motobike Expo 2019, (1/12/2019). Regina rantai motor Italia tersedia untuk sepeda motor berukuran kecil hingga Superbike.

Menurut Benny, Brand Activation Maju Motor menyatakan, Regina rantai motor dari Italia ini baru kali dipasarkan di Indonesia. “Produk kami datangkan dari Italia, baru kami yang mendistribusikannya di Indonesia. Produk sudah digunakan oleh motor-motor Eropa seperti BMW Motorrad, Triumph, Ducati., Aprilia, KTM dan Husqvarna. Digunakan juga oleh Pembalap dunia, seperti Pembalap MotoGP seperti Danilo Petrucci dan Alez Marquez ketika masih di Moto2.”

Regina Rantai Motor Italia

Rantai Regina dilengkapi dengan Z-ring berbahan karet, antara plate rantai. Dengan bentuk konikal, Z Ring akan menahan pelumas, sehingga pelumasan lebih lama dan usia pakai rantai lebih panjang.

Regina Rantai Motor Italia

Rantai tersedia dalam ukuran 415 428, 520, dan 525 untuk motor mini, underbone, sport, hingga superbike. Dengan plate berwarna khas, emas. Maju Motor memasarkan Regina dengan harga mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 1 jutaan. (Afid/nm)

Regina pada BMW Motorrad S1000 RR

Regina Rantai Motor Italia

Maju Motor
Jl. Kebon Jeruk II No 13 Jakarta Barat
HP : 0896 5319 7119, 0812 1221 6860

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here