Foto Keseruan Sunmori Shop & Bike Bersama Pirelli Indonesia

0
Sunmori Shop & Bike
Keseruan Sunmori berakhir di Shop & Bike Ciledug. Foto: Damar

NaikMotor — Pada akhir pekan lalu, Minggu (15/12), Shop and Bike bersama Pirelli Indonesia menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) yang melibatkan komunitas sepeda motor di wilayah Tangerang Selatan, dengan rute dari MC Donald Alam Sutera menuju Shop and Bike Raden Fatah, Ciledug.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari ini diramaikan lebih dari 40 member komunitas yang berasal dari Honda CBR Tangerang Club, Yamaha Aerox 155 Riders Club Indonesia, dan Suzuki Satria F150 Club Pengda Tangerang Raya.

Bukan hanya sekedar riding bersama, yang menarik dalam Sunmori ini adalah semua sepeda motor milik komunitas dicheck kondisinya secara gratis oleh mekanik Shop & Bike Ciledug. Mulai dari pengecheckan tekanan ban, rem, aki, rantai/ belt hingga oli mesin.

Sunmori Shop & Bike
Pengechekan motor gratis oleh mekanik Shop & Bike Ciledug. Foto: Damar

Kegiatan ini juga diisi dengan diskusi  yang disampaikan oleh Shop & Bike kepada komunitas supaya rutin melakukan perawatan motor secara berkala. Kemudian informasi seputar ban Pirelli yang kini telah memiliki pabriknya di Subang, Jawa Barat.

Ajie Kumajaya atau yang akrab dipanggil Bewok dari CBR Tangerang Club (CBR TAC), menyambut baik kegiatan Sunmori menjelang akhir tahun ini. Bukan hanya sekedar riding, tapi dalam kegiatan ini banyak memberikan edukasi tentang perawatan motor dan ban Pirelli.

“Sangat menarik, banyak pengetahuan dan keseruan yang kami dapatkan pada kegiatan ini. Jadi tidak hanya riding saja tapi ada juga diskusi tentang perawatan sepeda motor,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bro Iwank 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang mengatakan sunmori ini menjadi tempat diskusi yang menyenangkan bagi membernya.

“Terima kasih telah mengajak Aerox  dalam keseruan Sunmori ini. Banyak hal positif yang kami dapatkan di aktifitas seperti ini, salah satunya mengechek kondisi motor secara rutin. Saya berharap ke depannya dapat terus jalan bersama dan para anggota pun merasakan keseruannya,” ujar bro Iwank dari ARCI. (Damar/ Contrib/ NM)

Berikut galeri foto keseruan selama berlangsungnya kegiatan Sunmori menuju Shop & Bike Ciledug.

LEAVE A REPLY