Yamaha MX-King 150 Tampil dengan Warna dan Striping Baru, Harganya Segini

0
Warna Baru Yamaha MX-King
Yamaha MX-King 150 kini dihadirkan dengan warna dan striping baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Hyperunderbone Yamaha di akhir tahun 2019 hadir dengan penampilan baru. Selain warna baru Yamaha MX-King 150 juga dengan striping baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.(YIMM) di penghujung 2019 menampilkan warna baru Yamaha MX-King 150. Varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing YIMM menyatakan, “Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut.”

MX-King 150 bermesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan transmisi manual 5 percepatan, berpendingin cairan. Mesin menghasilkan tenaga sebesar 15 daya kuda pada 8.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,8 Nm @ 7.000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun. MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,87 juta OTR Jakarta. (Rls/NM)

Warna Baru Yamaha MX-King

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here