Cake Eisa Modular Utility Ebike Yang Serba Guna dan Untuk 1.000 Keperluan

0
Cake Eisa Modular Utility
Cake Eisa modular utility ebike dari Swedia bisa dikonfigurasi untuk 1.000 keperluan. Foto: blogo

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik dari Swedia ini menampilkan sepeda motor listrik multiguna. Cake Eisa modular utility ebike ini didesain untuk berbagai keperluan.

Perusahaan Cake mencoba menawarkan konsep sepeda motor modular utility, yang juga memiliki kemampuan offroad dan bahkan bisa sebagai generator. Meski penampilan Cake Eisa modular utility ebike ini memang polos bahkan mungkin tidak menarik dari sisi estetika.

Cake Eisa Modular Utility

Tetapi Eisa memang didesain dengan fokus pada lightness, manageability dan versatility, dengan desain minimalis. Sosoknya memang seperti kendaraan kerja dan meja kerja sekaligus.

Rangka atasnya hanya berupa balik lurus memanjang dari bawah stang hingga subframe. Rangka atas inilah yang bisa untuk menempatkan berbagai perangkat kerja mulai dari tas, keranjang, box pizza, kait untuk papan selancar atau ski, hingga meja kerja. Menurut Cake bisa untuk 1.000 macam konfigurasi ditambah kemampuannya juga sebagai offroader.

Sementara di bagian bawah berupa semi cradle tabung yang menopang baterai 1,5 kWh atau 2,5 kWh, atau bisa juga ditempatkan generator, sehingga tidak perlu jaringan listrik untuk menopang sumber energinya.

Eisa mampu meraih kecepatan 45km/jam dan jarak tempuh 100 km serta akan siap dipasarkan mulai Maret 2020. (Afid/nm)

Cake Eisa Modular Utility

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here