Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

0
Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan
Cake Bukk, Crosser listrik berbobot ringan dan bertenaga. Foto: ridecake.com

NaikMotor – Cake merek roda dua listrik asal Swedia hadirkan solusi untuk dirtbike masa depan. Cake Bukk adalah model dual-sport yang berperforma gesit dan berbobot ringan.

Cake berupaya melestarikan kenikmatan gaya hidup roda dua, sekaligus menghasilkan inovasi yang membuka jalan bagi masa depan mobilitas. Kendaraan roda dua yang memenangkan penghargaan seperti Osa dan Kalk. Telah membuktikan bahwa merek tersebut, memiliki potensi menjadi pemain utama di sektor mobilitas di masa depan.

Kini, merek tersebut mengambil langkah lebih jauh dengan model dual-sport listik yakni Bukk, yang sekarang sudah mulai pengiriman di beberapa pasar tertentu.

Bukk yang sangat dinanti ini, Menjadi terobosan Cake ke dalam segmen dual-sport yang populer. Menjaga kepraktisan di jalan raya, juga kemampuan off-road yang mengesankan. Pengiriman Bukk pertama, bersama dengan model Edisi Terbatas-nya, telah dimulai pengirimannya, dan produksi Bukk dalam skala penuh dijadwalkan pada musim semi 2024.

Dalam hal performa, Bukk menetapkan standar baru dalam hal e-enduro ringan. Dengan berat hanya 89kg, Cake mengklaim Bukk adalah perpaduan sempurna antara desain ringan, daya tahan segala medan, dan kinerja yang dapat diandalkan.Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

Ia ditenagai oleh motor listrik merek “Jante”, yang merupakan motor Internal Permanent Magnet (IPM) dengan torsi sebesar 456 Nm. Berkat jumlah tenaga yang mengesankan ini, Cake mengklaim sprint nol hingga 45 km per jam hanya dalam 2,15 detik.

Baca Juga: Cake Aik 2023, Sepeda Listrik Utilitas Platform Baru

Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here