Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

0

Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

Melengkapi powertrain yang mengesankan, Cake Bukk mendapatkan sasis ringan dan suspensi yang dapat disesuaikan sepenuhnya hadir dalam dua paket – WP dan Formula. Dengan ini, Cake melayani berbagai preferensi berkendara, serta penyesuaian dengan anggaran konsumen yang berbeda-beda.

Sepeda juga dapat dikonfigurasikan hanya untuk penggunaan off-road, atau untuk penggunaan di jalan raya dan off-road. Dalam siaran pers resmi Cake, pendiri dan CEO perusahaan Stefan Ytterborn mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran Bukk.

“Menetapkan kategori baru membutuhkan waktu. Saya merasa terdorong melihat pasar mulai beradaptasi dan memahami bahwa masa depan berkendara di kelas ringan sangatlah mudah. Dengan platform Bukk, kami menghadirkan performa listrik ringan yang tak tertandingi ke tangan pengendara kami. Ini menciptakan begitu banyak peluang berkendara baru dan menetapkan level berikutnya dalam sejarah sepeda motor off-road listrik ringan,” katanya.

Selain itu, testimoni dari orang-orang seperti Mike Giese, Juara Dunia Cake 2022 dan mantan pembalap motorcross profesional, menggemakan pernyataan Ytterborn.

“Motor baru ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Tenaga tambahan dan peningkatan suspensi menciptakan pengalaman berkendara yang benar-benar baru. Anda bisa melaju lebih cepat, melompat lebih jauh, dan mengendarai ini di trek yang lebih besar. Geometri dan pengendaraannya terasa mirip dengan motorcross, semakin menutup kesenjangan antara Kalk dan motorcross pada umumnya. Saya sangat menantikan untuk melihat reaksi orang-orang terhadap motor baru ini.”

Seperti semua inovasi Cake, Bukk tidak murah. Saat ini terbuka untuk pre-order dan penyesuaian melalui situs resmi Cake. Bukk memiliki MSRP yang cukup besar yaitu $11,070 USD atau bila di konversikan dengan kurs saat tulisan dibuat senilai Rp.172 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here