Gowow Ori Crosser Bermotor Listrik Asal Negeri Tirai Bambu

0
Gowow Ori Crosser Bermotor Listrik Asal Negeri Tirai Bambu
Gowow Ori Crosser Listrik Terbaru Mirip Cake Kalk. Foto: gowow

NaikMotor – Dirtbike listrik dari Gowow China tampilannya mengesankan, bentuknya mirip Cake Kalk dengan lebih murah. Tetapi Crosser Gowow Ori ini memliki spesifikasi mantap sehingga lebih bertenaga.

Sepeda motor listrik menjadi pilihan mobilitas terbaik untuk masa depan. Banyak pabrikan baru yang mulai mengembangkan berbagai jenis kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan berbagai masyarakat. Beberapa waktu lalu, muncul terobosan baru sepeda motor listrik yang dipadukan dengan motorcross yang dibuat untuk kesenangan.

Tidak mengherankan, salah satu pendatang baru dalam kancah e-moto yang berkembang pesat berasal dari Tiongkok. Sebuah startup bernama Gowow telah memperkenalkan sepeda motor trail listrik terbarunya yang disebut “Ori”. Spesifikasinya, mereka siap melawan pemain yang lebih mapan seperti Cake dan Trevor Motorcycles.

Dari sudut pandang gaya, Gowow Ori jelas meminjam gaya dari Cake Kalk. Dari bentuknya yang sangat enduro hingga desainnya yang minimalis, sekilas mungkin akan mengira produk Ori sebagai Cake Kalk.

Tertera diatas kertas, Ori memiliki beberapa spesifikasi yang mengesankan. Soal performanya, Gowow mengatakan motor listrik internalnya menghasilkan tenaga hingga 420 Nm, tentu saja angka ini pasti akan membuat banyak orang terkejut.

Baca Juga: Cake Bukk, Crosser Listrik Berperforma dan Berbobot Ringan

Gowow Ori Crosser Bermotor Listrik Asal Negeri Tirai Bambu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here