Ducati Streetfighter V2 Juga Akan Segera Diproduksi

0
Ducati Streetfighter V2 Juga
Ducati Streetfighter V2, naked berperforma tinggi. Sehinggs Streetfighter V2 akan dihadirkan lebih ramah. Foto: ducati

NaikMotor – Setelah meluncurkan kembali Panigale V2, Bos Ducati, Claudio Domenicali menyebutkan akan menghadirkan Ducati Streefighter V2 juga. Model disebutkan lebih ramah.

Ducati Streetfighter V4 memang garang, meski dalam versi naked Panigale V4, tetapi performanya tinggi. Dengan 208 daya kuda, dan torsi 112 Nm hingga mampu mencapai kecepatan 270 km/jam. Streetfighter V4 dihadirkan Oktober 2019 saat Ducati World Premiere.

Sehingga Domenicali menyatakan, Ducati Streefighter V2 juga akan dihadirkan untuk penyuka Ducati dengan performa lebih ramah. “The Streetfighter V4 akan tetap di bagian model berperforma tinggi. Tetapi akan ada model lain yang diarahkan untuk menawarkan sensasi serupa dengan kinerja yang lebih lembut. Kami sedang memikirkan model naked baru,” ujar Domenicali kepada media MCN.

“Panigale V2 telah dihadirkan dengan 155 daya kuda, untuk pengguna yang ingin merasakan sensasi sport tanpa harus ekstrem. Sehingga, perlu kami hadirkan versi Streetfighter dengan sensasi sama,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here