Wahana Sediakan 10 AHASS Siaga Banjir Jakarta-Tangerang

0
AHASS Siaga Banjir
AHASS Siaga Banjir digelar di 10 wilayah bencana banjir 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Awal tahun baru 2020 wilayah Jakarta-Tangerang dilanda banjir. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bergerak menyediakan AHASS Siaga Banjir Jakarta-Tangerang.

Banjir di awal 2020 itu telah menimbulkan korban jiwa dan harta benda termasuk sepeda motor. Untuk itu Wahana menyediakan 10 bengkel resmi Honda itu di wilayah bencana untuk membantu perbaikan motor yang terendam banjir.

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air bajir.

“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman. (Rls/NM)

AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur
Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
Kampung Makasar (AHASS Mantab)
Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat
Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara
Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat
Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan
Ulujami (AHASS Jaya Utama)
Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

Tangerang Selatan
Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang
Ciledug Indah (AHASS Indijaya)

LEAVE A REPLY