Skuter Listrik Harley-Davidson Dipatenkan, Serius Menggarap EScooter

0
Skuter Listrik Harley-Davidson Dipatenkan
Skuter listrik Harley-Davidson dipatenkan, eScooter yang dikebal sebagai Concept2. Foto: h-d

NaikMotor – Saat CES 2019, pabrikan dari Milwaukee ini menampilkan konsep eMTB dan eScooter. Kini, skuter listrik Harley-Davidson itu ternyata sudah diajukan patennya.

Konsep kendaraan listrik Harley-Davidson dikenal seagai Concept1 untuk eMTB dan Concept2 untuk eScooter. Namun, hanya skuter listrik Harley-Davidson yang ternyata didaftarkan di European Union Intellectual Property Office pekan ini.

 

Bentuk eScooter Harley-Davidson itu sudah dipublikasikan saat CES 2019 dan juga di XGame. Sementara di file paten memang hanya berupa sketsa, tetapi memang jelas Harley-Davidson hanya akan merujuk eScooter yang dulu dikenal sebagai Concept2.

Bentuk eScooter mengingatkan pada Ruckus, atau Zoomer X di Thailand. Konsep adalah sebuah skuter skeletal, dengan penggerak motor listrik. Semua sistem penggeraknya diletakkan di dek, mulai dari baterai, controller hingga motor listriknya, sehungga dek menjadi lega. Sama seperti Harley-Davidson lainnya penerus daya motor listrik ke roda menggunakan sabuk. (Afid/nm)

Skuter Listrik Harley-Davidson Dipatenkan

LEAVE A REPLY