JLM Auto Indonesia Hadirkan 5 Model Terbaru Harley-Davidson

0
4 dari 5 Model Terbaru Harley-Davidson, dihadirkan JLM Auto di pop up store Senayan City. Foto: afid

NaikMotor – APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, JLM Auto hadirkan 5 model terbaru Harley-Davidson (H-D). Terdiri 3 model year (MY) 2024: Road Glide dan Street Glide serta Heritage Classic, dan 2 edisi terbatas Tobacco Fade: Low Rider ST dan Ultra Limited.

5 model terbaru Harley-Davidson itu ditampilkan di pop up store H-D di GF Senayan City, Jakarta Selatan, (11/5/2024). Pop up Store H-D sendiri akan berlangsung hingga 30 Juni 2024.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, menyatakan, “Pop-up store di Senayan City Mall merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen. Di sini kami hadirkan produk terbaru MY24 dan tentunya juga kami hadirkan unit motor Harley-Davidson dengan edisi terbatas.”

Gerry menambahkan, “Kami berharap bahwa dengan kehadiran pop up store ini, kami dapat memperkuat ikatan kami dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya serta kami pun menghadirkan jajaran.”

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, menambahkan, “Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson di Jakarta. Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson di Indonesia.”

Baca Juga: Harley-Davidson Street Glide dan Road Glide 2024, dengan Milwaukee Eight 117 Lebih Bertenaga
5 Model Terbaru Harley-Davidson
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here