Forum Bikers Jabodetabek Bantu Korban Bencana Alam Lebak

0
Forum Bikers Jabodetabek Bantu
Forum Bikers Jabodetabek salurkan bantuan kepada korbn bencana alam di Lebak, Banten. Foto: Maleha

NaikMotor – Forum Bikers Jabodetabek bantu korban bencana alam Lebak, Banten. Donasi yang terkumpul langsung disalurkan, Minggu (12/1/2020) ke Lebak.

Forum Bikers Jabodetabek bantu korban bencana alam Lebak diprakarsai oleh Adi Pro, MFC, IMI DKI, YRFI, mengajak berbagai komunitas untuk ikut peduli atas bencana alam yang menimpa kawasan Lebak Banten. Sebanyak 50 komunitas yang berada di seputaran DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bahu-membahu mengumpulkan bantuan.

Forum Bikers Jabodetabek Bantu

Donasi yang dihimpun dalam bentuk bahan makanan pokok, air mineral, pakaian, mie instan, lauk pauk, peralatan tulis dan lain sebagainya, berhasil dikumpulkan, kemudian dibawa ke lokasi bencana dan menyalurkannya secara langsung di Lebak Banten (12/01/2020).

Selain diikuti oleh komunitas bermotor, beberapa produsen sparepart aftermarket hingga apparel khusus roda 2 ikut berpartisipasi. Diantaranya, RCB, R9, UMA Racing, Pro Liner, AiTech, Mr. Moo, FAT Motorsport dan Double R Supply.Co.

Forum Bikers Jabodetabek Bantu

Adi Pro selaku koordinator gelaran Forum Bikers menerangkan, “ Penggalangan donasi yang dilakukan secara spontanitas ini hanya berlangsung sekitar 1 mingguan, Alhamdulillah mendapat respon dan support positif oleh berbagai produsen part aftermarket maupun komunitas motor.”

“Perwakilan peserta yang mengikuti penyerahan bantuan ke lokasi bencana dengan riding langsung, tercatat sekitar 60 motor. Bertitik kumpul di taman jajan Kalibata, Jakarta Selatan, pagi tadi kemudian berkoordinasi untuk menentukan jalur yang dilalui. Barang donasi diangkut menggunakan truk hasil partisipasi dari Polda Metro Jaya,” pungkas juragan kontes motor ternama ini. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here