Resmi! Rp 29,5 Juta, Harga Yamaha All New NMax 155 Standard

0
Harga Yamaha All New NMax 155
Rp 29,5 Juta, Harga Yamaha All New NMax 155 Standard. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah diperkenalkan pada akhir tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) akhirnya merilis resmi harga Yamaha All New NMax 155 Standard yakni Rp 29,5 juta. Skutik Maxi Yamaha itu dibekali dengan slogan Enter The New Stage.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, varian warna All New NMax 155 Standard yang tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red sesuai dengan trend masa kini. Harga Yamaha All New NMax 155 Standard tersebut disematkan YIMM dengan banderol Rp 29,5 juta OTR Jakarta.

  ”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 memilikiperforma mesin baru  155 dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA)dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Selain itu All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Semakin praktis dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here