Pako Racing Armani, Pelek Khusus Buat Vespa Dirilis, Harganya Rp 4,5 Juta

0
Pako Racing Armani
Pako Racing Armani, pelek khusus buat Vespa dirilis dengan harga Rp 4,5 juta. Foto:Arif

NaikMotor – Dengan pengalamannya sebagai produsen pelek kendaraan OEM baik untuk sepeda motor dan mobil, Pako Group merilis resmi Pako Racing Armani, yakni pelek khusus untuk Vespa, Jumat (15/4/2022). Melalui main dealer PT Performa Racing Indonesia, pelek ini dijual dengan harga Rp 4,5 juta satu set.

Pako Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif yang menghasilkan wheel rim terbuat dari baja dan alumunium untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Dengan pengalaman memproduksi pelek untuk jenis kendaraan OEM dalam dan luar negeri mulai Lexus, Toyota, dan Honda, Pako Group juga sejak 2015 telah membidik pasar aftermarket. Seiring dengan makin luasnya pasar sepeda motor hobi khususnya Vespa, maka Pako Group memperkenalkan produk terbarunya untuk menyasar segmen skuter yakni Pako Racing Armani.

Menurut Ivan Reza Dept Head Styling Designer Pako Group, pilihannya masuk ke pasar aftermarket Vespa karena menurut mereka konsumennya doyan modifikasi bukan sekadar dipakai jalan. “Pengembangannya kurang lebih satu tahun didukung dengan fasilitas pengujian durability product, material, korosi, dan ketahanan cat, termasuk dipakai di ajang balap bersama tim AJM Skuter milik Ahmad Jayadi,” ujarnya pada peluncurannya di showroom Ohlins Cikini.

Terbuat dari bahan aluminium casting, pelek ini dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pilihan skuteris semua jenis Vespa matik yang ingin tampil berkelas. Peleknya memiliki ukuran 3.0” x 12” dengan berat 2,9 kg untuk depan dan 3,3 kg untuk belakang. Pelek Pako Racing Armani tersedia dalam tiga pilihan warna silver, hitam dan abu-abu.

Alat pengujian Pako Group tersertifikasi oleh IATF 16949:2016, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45000:2015, JWL, untuk memberikan hasil yang akurat dan telah terakreditasi baik di dalam maupun luar negeri. Tidak mengherankan bila peleknya sudah mendapatkan sertifikat SNI dan JWL berupa standar keselamatan di Jepang untuk jenis pelek alumininium.

 

 

Sementara Ahmad Jayadi, selaku direktur PT Performa Racing Indonesia selaku main dealer Pako Racing mengatakan, pelek ini sudah bisa didapatkan di diler BOSS Vespa untuk wilayah Jakarta serta via online. ” Kita akan menambah terus jaringan diler kita dan optimis produk ini bisa diterima pasar dengan kualitas terjamin sebagai produsen pelek terkemuka dengan pengalaman di industri komponen untuk OEM,” tukas Jayadi. Pelek Pako Racing Armani dijual dengan harga Rp 4,5 juta per set. Acara peluncuran pelek ini juga melibatkan berbagai komunitas Vespa dengan tajuk Ride With Pako  dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*