CUB House Bikin Kontes Custom Honda Monkey dan C125 di BMF 2020

0
Custom Honda Monkey dan C125 di BMF 2020
CUB House by Honda tampil di Bangkok Motorbike Festival 2020. Foto: Komar Johari

NaikMotor – AP Honda melalui CUB House tampil meramaikan gelaran Bangkok Motorbike Festival (BMF 2020) di Central World Bangkok,15-19 Januari 2020. Selain membawa atmosfer gaya hidup dengan suasananya, CUB House juga mengadakan kontes custom Honda Monkey dan C125.

AP Honda menyambut para penggemarnya di  CUB House dengan konsep The First Moto Lifestyle Café dan Showroom untuk menikmati acara di Bangkok Motorbike Festival 2020 sekaligus mempromosikan dua model legendarisnya Monkey dan Super Cub C125.

Booth CUB House di Central World dirancang dengan suasana sesungguhnya yang menyuguhkan tema budaya, mode, makanan, dan motor legenda Honda Monkey dan C125. Pengunjung juga bisa menikmati kopi dari Greyhound sekaligus bisa mendapatkan promosi khusus. Untuk pelanggan yang memesan Monkey dan Super Cub C125 dan akan berkesempatan meraih hadiah voucher gratis senilai 3.000 baht, – Sementara  untuk pemesan motor serta  helm edisi spesial yang dirancang khusus untuk penggemar Monkey dan C125 hanya bernilai lebih dari 6.800 baht.

Jangan sampai terlewatkan pula karena CUB House mengadakan kntes custom Honda Monkey dan C125 di depan pusat perbelanjaan CentralWorld. Mereka juga membuat workshop untuk penggemar modifikasi dengan mengundang Moto Stylist  bagaimana mendandani motor  favorit dengan mudah melalui program Start By Us, Finish By You.(Laporan Komar Johari/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here