Musyawarah Besar SSFC Pengda Depok Pilih Ketua Baru

0
SSFC Pengda Depok
Suasana keakraban dalam Mubes SSFC Pengda Depok. Foto: Tamsir

NaikMotor — Menyongsong agenda organisasi tahun 2020, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok, Sabtu (11/02) melaksanakan Mubes (Musyawarah Besar) sekaligus syukuran Anniversary ke-15 yang bertempat di Resto Nasi Gajah, Beji Timur, Depok.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kerja dan menindaklanjuti program-program kerja kepengurusan SSFC Depok periode 2018-2019, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi yang pada tahun lalu genap berusia 15 tahun.” tutur Bro Caprutz, Panitia acara Mubes.

SSFC Pengda Depok
Laporan pengurus SSFC Depok periode 2018-2019. Foto: Tamsir

Dihadiri puluhan anggota inti dan anggota partisipan SSFC Depok, acara dibuka dengan sambutan dari Panitia Mubes,  kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus SSFC Depok periode 2018-2019.

Setelah melalui sesi tanya jawab, LPJ dinyatakan diterima dan dilakukan serah terima dari pengurus kepada dewan pemimpin Mubes sebagai tanda berakhirnya masa tugas kepengurusan 2018-2019.

SSFC Pengda Depok
Para member saat mengikuti Mubes. Foto: Tamsir

Selanjutnya para anggota melaksanakan syukuran Anniversary SSFC Pengda Depok yang ke-15 tahun dengan seremoni tiup lilin, potong kue dan berdoa bersama seluruh anggota yang hadir.

Agenda pemilihan ketua baru SSFC Pengda Depok menjadi acara yang paling ditunggu oleh para member yang hadir. Pemilihan dimulai dengan sesi perkenalan dan pemaparan visi misi dari dua kandidat calon ketua yaitu bro ikfan alias Mane #3202 dan bro Awan#3010.

Suasana kekeluargaan dan keakraban yang menjadi ciri khas komunitas ini terasa dominan saat berlangsungnya sesi tanya jawab bersama dua calon ketua. Pemilihan dilaksanakan dengan sistem voting, dan akhirnya setelah melalui penghitungan suara, bro Awan #3010 memperoleh hasil suara terbanyak dan dengan demikian ia terpilih sebagai Ketua SSFC Pengda Depok periode 2020-2021.

SSFC Pengda Depok
Bersama pengurus periode 2020-2021. Foto: Tamsir

“Selamat untuk bro Awan, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam memimpin SSFC Pengda Depok selama satu tahun ke depan menjadi makin solid dan kompak baik secara internal maupun eksternal. Melanjutkan kiprah SSFC Pengda Depok yang selama ini sudah dikenal baik di masyarakat sebagai salah satu klub roda dua pelopor keselamatan berkendara di wilayah depok dan sekitarnya.” ujar Tamsir, Penasehat SSFC Depok. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here