Harga KTM Duke 390 Naik Setelah Ditingkatkan Standar Emisinya

0
Harga KTM Duke 390
KTM Duke 390 hadir dengan harga dan warna baru. Foto: ktm

NaikMotor – Pemerintah India telah menerapkan standar emisi tinggi, BS6. Sehinggs memicu harga  KTM Duke 390 naik setelah mampu memenuhi standar emisi baru itu.

KTM Duke 390 tahun ini telah diupgrade untuk menyesuaikan dengan standar emisi baru di India. BS6 mulai diberlakukan sejak awal tahun ini, dengan adanya pembaruan iru, model BS6 pertama dari KTM ini pun meningkat harganya.

Namun, selain upgrade dari BS4 ke BS6, KTM tidak melakukan perombakan besar, alias spesifikasi dan fitur mesin masih tetap sama seperti sebelumnya.

Resmi dipasarkan, ini harga KTM BS6 Duke 390

Awal minggu ini peluncuran Duke 390 BS6 yang telah ditunggu oleh banyak penggemarnya akan dirilis di India dengan harga sekitar Rp 57 jutaan. Order sudah bisa dilakukan, dan pengirimannya dijadwalkan mulai pada akhir bulan ini.

KTM mengeluarkan pilihan warna baru, meski masih dengan putih dan oranye untuk menggantikan warna dan grafis terdahulu. KTM India memprediksi dengan diluncurkannya bersama 390 Adventure, penjualan mereka akan meningkat. Mereka juga mengatakan bahwa Duke 390 adalah contoh motor naked yang mampu menarik sensasi di jalan. Dengan klaim ringan seperti bulu, kuat dan bertenaga juga memiliki teknologi canggih, KTM menjamin pengendaranya akan menikmati perjalanan yang menyenangkan, entah di kota maupun di hutan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY