Honda Revo-X Warna Baru Diluncurkan, Pakai Auto Secure Key Shutter

0
Honda Revo-X Warna Baru
Honda Revo-X dengan warna baru Attractive Red dan Auto Lock. Foto: istimewa

NaikMotor – Underbone entry level atau bebek PT Astra Honda Motor (AHM) dipersegar tampilan dan fitur barunya. Honda Revo-X warna baru itu kini dengan Auto Secure Key Shutter.

Honda Revo-X warna baru tampil lebih agresif yakni Attractive Red. Selain itu, varian New Honda Revo Fit kini hadir dengan lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

​Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru ​ untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series.” Revo 110cc telah hadir sejak 12 tahun lalu, dan terkenal irit.

Fitir baru telah disematkan,​ auto lock​ (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter,​ bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai​ kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan​ sporti.​

​New Honda Revo X​ dipasarkan dengan harga​ on the road​ (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit​ dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan​ 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here