Tekiro Rexco Ryu Gelar Lomba Foto Instagram untuk Wartawan dan Blogger!

0
Lomba Foto Instagram Tekiro
Produsen Tekiro, Rexco dan Ryu menggelar Lomba Foto Instagram bagi wartawan hingga April 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Lomba foto di medsos digelar PT Altama Surya Anugerah untuk wartawan, (11/2-11/4/2020). Lomba Foto Instagram Tekiro, Rexco, dan Ryu ini berhadiah kamera mirrorless sampai trip ke Korea! 

Produsen Tekiro, Rexco, dan Ryu, PT Altama Surya Anugerah mengadakan lomba foto instagram untuk jurnalis itu tanpa dipungut biaya. Pesertanya boleh berprofesi sebagai wartawan baik media cetak, media online, blogger, dan komunitas perkayuan.

Foto yang diikutkan lomba harus diupload dengan following @tekiro_tools, @rexco.id, dan @ryupowertools. Foto diunggah di instagram pribadi peserta pada 11 Februari sampai 11 April 2020, dan saat mengunggah, peserta diwajibkan untuk mention ketiga akun di atas dan menambahkan hashtag #perkakasterpercaya #pelumasserbaguna dan #powertoolbergaransi.

Karya foto yang dilombakan sebanyak 2 atau 3 foto penggunaan produk brand dengan pilihan paket berupa Paket 1 (Tekiro – Rexco), Paket 2 (Ryu – Rexco), dan Paket 3 (Tekiro – Ryu – Rexco). Hasil foto yang diposting tidak diperbolehkan ada nama, watermark, atau simbol tertentu, serta merupakan karya sendiri dan belum pernah diposting sebelumnya.

Peserta diperbolehkan mengikuti lebih dari 1 komposisi dan tidak diposting daam bentuk slideshow foto. Link foto yang dilombakan dikirim ke email dody@altama.co.id paling lambat 11 April 2020. (Litha/Prob/NM)

Catatan: PT Altama berhak menggunakan foto-foto tersebut untuk kebutuhan media sosial Tekiro/Rexco/Ryu baik dengan regram/repost/share.

Pemenang akan diumumkan 24 April 2020 via email, dan keputusan juri adalah mutlak, tidak bisa diganggugugat.

Point penilaiannya terbagi 4. Yang pertama yaitu kualitas (35%) berupa kreatifitas, orisinalitas ide, dan kualitas gambar. Kedua, kuantitas (35%) atau banyaknya foto yang diunggah. Ketiga, kesesuaian dengan tema (20%), berupa kesesuaian foto dan caption dengan tema dan cara penyampaian pesan yang mudah diterima. Terakhir, keempat adalah kecepatan (10%), yaitu kecepatan dalam memposting karya foto.

Ada tiga tema yang bisa dipilih, yaitu:

    1. Tekiro : Perkakas Terpercaya
    2. Rexco : Pelumas Serbaguna
    3. Ryu    : Powertools Bergaransi

LEAVE A REPLY