Buka Tahun dengan Touring Konsumen Wahana Honda BigBike 2020 Bangka

0
Wahana Honda BigBike 2020 Bangka
Touring Konsumen Wahana Honda BigBike 2020 Bangka menjadi agenda pembuka tahun. Foto: istimewa

NaikMotor – Kegiatan pembuka tahun Honda Big Wing Jakarta dengan touring. Touring konsumen Wahana Honda BigBike 2020 Bangka digelar (8-14/2/2020).

Touring konsumen Wahana Honda BigBike kali ini diikuti 21 peserta. Mereka menggunakan produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, Africa Twin, Honda Gold Wing, dan beragam jenis lainnya.

Wahana Honda BigBike 2020 Bangka

​Touring bertemakan Hokie (Honda Bigbike Rider) Explore Bangka Belitung tidak hanya solo rider, touring kali ini banyak yang membawa serta pasangan. Tak ketinggalan perjalanan berjalan tertib dengan mengedepankan ‘fun’ khas safety riding Honda dibanding dengan kecepatan.

​“Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka,” jelas Bari, Wahana Honda BigBike Consultant. Ditambahkannya,sambil jajal performa, pada touring kali ini, beragam kuliner khas dari Lampung hingga pulau Bangka tidak lupa dicicipi.

Wahana Honda BigBike 2020 Bangka

​Touring kali ini dimulai dari Wahana Honda Big Wing mengambil rute Lampung, Pelembang dan menyeberang ke pulau Bangka. Rute perjalanan pergi dan pulang hampir mirip yaitu Bangka, Palembang, Lampung dan berakhir di Jakarta. “Konsumen Honda BigBike tidak hnya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal,” tutup Bari. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here