Selain Permudah Bayar Cicilan, Adiraku Beri Cashback Lewat Game

0
Fitur Aplikasi Adiraku
Fitur aplikasi Adiraku mempermudah transaksi finansial nasabah. Foto: istimewa

NaikMotor – Aplikasi Adira Finance yang baru diuncurkan, ada fitur yang mempermudah cicilan. Dalam fitur aplikasi Adiraku  ada pemberitahuan cicilan, bila sudah mendekati tanggal jatuh tempo, dan cashback lewat permainan. 

Aplikasi Adiraku yang diluncurkan oleh Adira Finance ini memiliki banyak fitur menarik dan akan terus berkembang. Dengan berbagam fitur layanan, konsumen akan mendapatkan akses layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi dengan mudah dan menyenangkan kapanpun dimanapun.

 

Contoh fitur-fitur aplikasi Adiraku adalah Informasi Detil Kontrak, di mana konsumen dapat meilhat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dll. Bayar Angsuran Instan, konsumen bisa melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan sistem virtual account dan pembayaran dapat dilakukan melalui ATM, D-Bank, juga Internet Banking.

 

Fitur Riwayat Pembayaran membuat kita bisa memonitori sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayar. Lalu ada Eazy Klik akan memberi penawaran spesial secara personalized pre-approved credit bagi konsumena terpilih dan konsumen dapat menghubungi Adira Finance kapanpun dengan fitur Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam. Layanan ini memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.

Tidak hanya itu, ada Cashback Reward Game yang ditawarkan kepada konsumen setelah membayarkan angsuran lewat aplikasi Adiraku. Konsumen akan mendapat tawaran untuk bermain game dengan hadiah yang menarik.

Bagi konsumen Adiraku yang sudah mengunduh aplikasi hingga April 2020 dan membayar cicilan lewat aplikasi, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku dan berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Adiraku bukan hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance, melainkan seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memperoleh informasi solusi finansial Adira Finance dan info umum berupa produk, promo, lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk baik motor, mobil, atau elektronik di aplikasi Adiraku. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here