Yamaha Mekar Service Center  Cibinong, Bengkel Yamaha Terbesar di Indonesia

0

NaikMotor – Cargloss Group melalui unit bisnis sepeda motor Yamaha Mekar kembali menambah fasilitasnya dengan membangun Yamaha Mekar Service Center di Cibinong setelah hadir di Bintaro dan Bogor. Di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, berdiri megah pusat servis Yamaha terbesar di Indonesia lengkap dengan fasilitas pendukungnya.

Dibangunnya Yamaha Mekar Service Center tidak lepas dari beberapa prestasi yang diraih jaringan dilernya di antaranya Best Growth karena keberhasilannya menjual 1000 unit setiap bulannya.

” Berdasarkan data populasi sepeda motor di Indonesia yang mencapai 120 juta unit, bisnis aftersales bengkel sangat menjanjikan. Apalagi motor kini bukan sekadar alat transportasi saja,namun sarana aktualisasi diri khsususnya di kalangan milenial. Kiprah Yamaha Mekar yang sudah lama bermitra dengan kami, tentunya sudah tidak diragukan lagi dan bengkel ini menjadi yang terbesar di Indonesia dengan berbagai fasilitasnya seperti Dyno test serta painting shop,” tukas Dionysius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam sambutan peresmiannya, Kamis (20/2/2020) di Jalan Mayor Oking No.88A Cibinong.

Fasilitas-fasilitas premium yang ditawarkannya antara lain adalah area perbaikan motor dengan 10 stall, painting shop, speed shop bekerja sama dengan pembalap kenamaan Rey Ratukore, dyno test, showroom apparel premium Prime Gears yakni riding gear merek Arai dan RS Taichi serta cafe Podium untuk mewadahi minat kuliner sambil menunggu servis motor.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Diler ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here